senja 17 Headline...

Wanita Dengan Payudara Seberat 25kg


Bisa dibayangkan jika ada wanita memiliki payudara seberat 25 kilogram, pastinya akan membutuhkan BH yang super besar. Mau tahu, siapa pemilik buah dada sebesar itu?

Dia adalah Chelsea Charms, wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, yang berprofesi sebagai model dan peanri telanjang.

Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama "Itsy dan Bitsy".

Payudara Charms tidak serta-merta besar dengan sendirinya. Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya.

"Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Charms, seperti dilansir The Sun, Jumat (13/5/2011).

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu.

"Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya. (ans)

source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...