senja 17 Headline...

TOP 10 Kawasan Perbelanjaan Terbaik

Manusia memang tak dapat dipisahkan dari yang namanya belanja. manusia selalu mengagungkan pola hidup konsumtif, dan memang sudah kodrat manusia sebagai makhluk yang tak pernah puas, ketika barang yang satu terbeli, akan muncul keinginan untuk membeli barang lainya. Oleh karna itu maka tak heran jika usaha perbelanjaan selalu laris diserbu para manusia. Di berbagai belahan dunia ini, ada berjuta-juta kawasan perbelanjaan yang menawarkan berbagai barang mulai dari kelas rendahan sampai kelas tinggi yang harganya sampai jutaan rupiah.


Dan enurut buku keluaran national Geographic yang berjudul The 10 Best of Everything, ada 10 kawasan perbelanjaan terbaik yang ada di dunia ini, yaitu :

1. Bahnhofstrasse, Zürich, Swiss
The Bahnhofstrasse, sebuah kawasan perbelanjaan di Zürich adalah shopping venue yang menakjubkan, di sebuah jalanan sepanjang 1,4 kilometer ini, Anda akan menemukan banyak tempat perbelanjaan papan atas Swiss. Mulai dari store pakaian rancangan desianer-desainer terkenal, sepatu, bulu, aksesoris, keramik, perhiasan. Dan, tentu saja, jam tangan Swiss.
http://www.photobird.com/ekrimen/Europe/Zurich/14bahnhofstrasse.jpg

2. Rodeo Drive, Beverly Hills, California
Rodeo Drive berhasil dikemas dalam kemewahan yang cukup berani untuk memenuhi syarat sebagai salah satu kawasan perbelanjaan paling glamor dan mahal di dunia. Kawasan ini adalah pusat pertokoan store yang menjual berbagai produk butik model Eropa dan Amerika, dengan pemandangan malam yang indah, air mancur, dan lampu-lampu jalan yang romantis, menjadikan Rodeo sebagai tempat favorit belanja para selebritis.


3. Laugavegur, Reykjavík, Islandia
Jalanan di sepanjang pusat kota Reykjavík ini adalah pusat perbelanjaan utama di Islandia. banyak butik pakaian dan toko-toko yang menawarkan berbagai aksesoris, barang kulit, kosmetik, pakaian, buku, musik, dan pakaian hasil rajutan buatan tangan terbaik dan barang-barang wol. Jika Anda membeli baju dari salah satu rumah mode lokal di pertokoan ini, maka yakinlah itu adalah produk asli.


4. Ginza, Tokyo, Jepang
Ginza, adalah tempat yang tak boleh anda lewatkan jika anda berwisata ke Jepang. Kawasan ini terdiri dari delapan blok, merupakan daerah perbelanjaan yang paling eksklusif Tokyo. Di sini, kalian bisa menemukan berbagai barang kesenian khas jepang, baju, accesoris, mainan asli buatan Jepang, dan masih banyak lagi. Dan Harga yang dipatok untuk barang-barang yang dijual di kompleks ini memang bukan harga main-main, hampir semuanya dalam jutaan. Bahkan saking eksklusifnya pertokoan Ginza, Dulu presiden Soekarno selalu belanja di Ginza jika sedang mengadakan pertemuan di Jepang


5. Fifth Avenue, New York City New York
Fifth Avenue adalah pusat perbelanjaa yang menjual berbagai pakaian bermerk seperti Ferragamo, Harry Winston, Versace, Emanual Ungaro, Gucci, Henri Bendel, Tiffany, Steuben, Christian Dior, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat New York's Fifth Avenue menjadi surganya kawasan belanja. Apalagi di sepanjang jalan selalu ada pemandangan-pemandangan malam kota New York. Saking mewahnya, bahkan bisa Berjalan kaki di trotoar yang ramai di Fifth Avenue merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri.


6. Magnificent Mile, Chicago, Illinois
Kawasan perbelanjaan yang Hanya berjarak beberapa kilometer dari Danau Michigan ini banyak menampilkan keglamoran sebuah pusat pertokoan, North Michigan Avenue adalah rumah bagi produk-produk ternama seperti Gucci, Neiman Marcus, Lord & Taylor, Brooks Brothers, dan Hermes, serta Bigsby & Kruthers, Di akhir pekan, kawasan perbelanjaan ini selalu disesaki ribuan cloth hunter yang datang dari seluruh dunia.


7. Avenue Montaigne, Paris, Perancis
 
Avenue Montaigne, terletak di segitiga emas antara Champs Élysées dan Sungai Seine, merupakan jalan paling mewah di Paris. Dipenuhi dengan berbagai store yang menjual butik rancangan Bulgari, Louis Vuitton, Emmanuel Ungaro, Guy Laroche, Christian Dior, dan Nina Ricci, menjadikan kawasan ini menjadi surga bagi para wanita pendamba kemewahan dan keglamoran


8. Avinguda Diagonal, Barcelona, Spanyol
Kawasan ini terkenal di dunia fashion sebagai rumah, perhiasan, dan line art galeri, Kawasan pertokoan yang membujur sepanjang 3 mil atau sekitar 5 kilometer di pusat kota barcelona ini adalah salah satu pusat fashion dunia. Di sini, anda bisa menemukan produk asli Passeig de Gracia, Via Augusta, serta carrer de Tuset. Di ujung jalan ini kalian juga bisa menemukan cafe-cafe eksklusif yang dibalut dengan suasana kuno dan modern yang berpadu dalam suasan gothic spanyol yang pastinya tiada duanya.


9. Via Monte Napoleone, Via della Spiga, & Galleria Vittorio Emanuel, Milan, Italia
Milan adalah surga pusat fashion dan gaya, maka tak heran jika kawasan Via Monte Napoleone, Via della Spiga, & Galleria Vittorio Emanuel menjadi kawasan elit di dunia perbelanjaan. Di sini, kalian bisa menemukan 9 Peck, yaitu departement store paling terkenal di Milan. Suasana glamor benar-benar nampak di kawasan perbelanjaan ini, ditambah lagi dengan parade catwalk di kawasan ini menambah kesan fashion yang kental


10. Bond Street London, Inggris
Bond Street adalah rumah bagi toko-toko yang menjual berbagai barang seni khas britania serta fashion mewah. Disini, anda bisa menemukan pakaian rancangan desainer terkenal, parfum, karya seni dan barang antik, perhiasan, dan banyak lagi Royal pemegang Waran (pemasok untuk keluarga kerajaan). Kawasan perbelanjaan yang sudah ada sejak 1850-an ini memang merupakan kawasan elit. Sudah banyak tokoh seniman, politisi, pemain bola, dan selebritis yang berbelanja disini.

bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengunjungi salah satu kawasan perbelanjaan di atas?

sumber
READ MORE - TOP 10 Kawasan Perbelanjaan Terbaik

Proses Pembuatan Sebuah Mobil Ferrari

Berikut ini adalah pembongkaran rahasia proses pembuatan mobil ferrari yang terkenal dengan harga dan kwalitasnya. Foto-foto ini diambil untuk menjelaskan kepada anda tentang proses pembuatan sebuah mobil Ferrari dari awal sampai mobil siap dipacu. Para insinyur, teknisi dan pekerja pabrik lainnya semua ambil bagian sehingga menghasilkan sebuah mobil yang penuh tenaga, bagus bentuknya dan berkwalitas tinggi. Berikut adalah proses proses pembuatan mobil ferarri dari awal sampai akhir :







sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3953429
READ MORE - Proses Pembuatan Sebuah Mobil Ferrari

Ciri-ciri orang yang mudah dicuci Otak


Tidak semua orang bisa dengan mudah dicuci otak (brainwashing). Namun beberapa orang tertentu justru sangat mudah terpengaruh atau dicuci otak. Siapa saja tipikal orang yang mudah dicuci otak?


Beberapa faktor psikis dapat membuat orang mudah terpengaruh dengan proses cuci otak:


1. Faktor psikis yang labil
Misalnya memiliki rasa negatif, bingung atau ragu dengan identitas dirinya sendiri.


2. Psikologis yang sombong
Tidak hanya orang yang psikisnya labil yang mudah dicuci otak, orang yang percaya dirinya berlebihan alias kesombongan psikologis juga bisa dengan mudah dipengaruhi.


Misalnya orang-orang yang egois dan bangga bahwa apapun yang ia percaya secara otomatis adalah benar, namun tidak didukung dengan pengetahuan yang luas dan mendasar.


3. Orang yang mengalami tekanan fisik dan mental
Hal ini karena kondisi tersebut membuat orang menjadi kelelahan, tidak berdaya, hingga akhirnya mengurangi kemampuan berpikir dan menolak pengaruh baru yang diberikan.


Kenapa orang dengan tipikal tersebut gampang dicuci otak?
Karena dalam cuci otak ada tiga prinsip dasar yang bisa mengenai orang-orang seperti contoh di atas.


Prinsip dasar ketika melakukan cuci otak adalah:
Pendekatan fisik dan emosional untuk mengurangi kemampuan berpikir dan menolak.
Godaan halus
Penghargaan kecil.


Dalam ilmu psikologi, studi tentang cuci otak sering disebut dengan reformasi pikiran (thought reform) yang masuk dalam lingkup pengaruh sosial. Teknik cuci otak ini nantinya bisa mengubah sikap, kepercayaan dan perilaku orang.


Cuci otak merupakan bentuk parah dari pengaruh sosial yang menggabungkan semua pendekatan untuk menyebabkan perubahan dalam cara berpikir seseorang tanpa persetujuan orang tersebut dan sering bertentangan dengan kehendaknya, seperti dilansir DiscoveryHealth.


Karena cuci otak adalah bentuk pengaruh invasif, teknik ini memerlukan isolasi lengkap dan ketergantungan subjek, itulah sebabnya kegiatan cuci otak kebanyakan terjadi pada kamp penjara atau tempat dengan pengawasan penuh.


Si agen pencuci otak (brainwasher) harus memiliki kontrol penuh atas target (brainwashee), sehingga menyebabkan pola tidur, pola makan dan pemenuhan kebutuhan dasar manusia lainnya tergantung pada kehendak agen.


Dalam proses cuci otak, agen secara sistematis memecah identitas target ke titik yang tidak bekerja lagi. Agen kemudian menggantikannya dengan satu set perilaku, sikap dan keyakinan yang bekerja di lingkungan target saat ini. Itulah yang membuat kebanyakan target bisa melupakan kepercayaan dan keyakinan yang dilakukannya sebelum proses cuci otak.


Beberapa definisi cuci otak memerlukan adanya ancaman bahaya fisik, definisi lain bergantung pada paksaan non-fisik dan kontrol sebagai sarana efektif untuk menegaskan doktrin atau pengaruh.


Terlepas dari definisi yang digunakan, banyak ahli percaya bahwa efek dari proses yang paling sering terjadi dari cuci otak adalah efek jangka pendek, artinya identitas lama korban pada kenyataannya tidak diberantas tetapi hanya disembunyikan. Jika 'identitas baru' dihentikan maka keyakinan awalnya akan mulai kembali normal.

sumber
READ MORE - Ciri-ciri orang yang mudah dicuci Otak

Lembah Huanglong


China, Songpan Country, Provinsi Sichuan
Tanggal Prasasti : 1992
Kriteria : (vii)
Properti : 60.000 ha



Keterangan Singkat


Terletak di sebelah barat-utara Provinsi Sichaun, lembah Huanglong terdiri dari puncak gunung yang tertutup salju dan timur dari semua gletser Cina. Selain pemandangan gunung tersebut, ekosistem hutan beragam dapat ditemukan, serta formasi batu gamping spektakuler, air terjun dan sumber air panas. Daerah ini juga memiliki populasi hewan langka, termasuk panda raksasa dan monyet berhidung pesek Sichuan emas.





Keterangan Lebih Lanjut

Properti ini terletak di bagian selatan Min Shan Range, sekitar 150 km sebelah utara / utara-barat dari ibukota provinsi Chengdu. Hal ini dibagi menjadi dua situs yang berbeda: pembagian Huanglong dan pembagian Mouni Gully.

Aktivitas Tektonik, dalam bentuk gempa bumi, cukup sering. bantuan ini didominasi terjal, sebuah contoh terutama spektakuler yang mana Fujiang Sungai mengalir melalui Gorge Danyun. Di atas timberline adalah wilayah luas pemandangan pegunungan terjal, salju yang tertutup untuk sebagian besar tahun. Xuebaoding, atau Puncak Gunung Salju, secara permanen tertutup salju dan dikenakan gletser di Cina timur. Dari terbesar secara geologis bunga pengendapan kalsit yang luas yang telah terjadi, terutama di sepanjang 3,6 km Huanglonggou (Yellow Dragon Gully) di mana terdapat beberapa area yang luas kolam travertine. Alga dan bakteri berkembang biak di sejumlah kolam renang ini, memberikan berbagai macam warna dari oranye dan kuning ke hijau dan biru. Fitur karst lainnya termasuk beting kapur panjang, terutama Liujinshan (berglasir Golden Fan) dan Jinshatan (Golden Sand Beach), di Huanglonggou. Ini adalah lereng luas deposisi kapur aktif, ditutupi seluruhnya dengan lapisan tipis air yang mengalir.

Pembagian Huanglong berisi anak sungai utama yang menuju ke atas perairan Sungai Fujiang, yang sumbernya di Gunung Salju Ridge. Air mengalir bervariasi sepanjang tahun, dengan arus puncak selama musim banjir dari Mei hingga Juli. Sejumlah kenaikan air panas suhu rendah dari air tanah dalam.

Pembagian Mouni Gully terdiri dari dua selokan kecil sejajar, Zhaga dan Erdaohai. Ada dua area penting sumber air panas di situs ini:-quan FeicuiKuang dan mata air di Zhuzhuhu. Air dari kedua mata air memiliki kandungan mineral yang tinggi dan dikatakan memiliki sifat obat penting. Mouni Gully juga berisi sejumlah danau sangat menarik dan Air Terjun Zhaga.

Huanglong terletak di zona transisi antara zona hutan timur lembab dan kayu jenis konifera pegunungan / padang rumput padang rumput dan zona belukar dari Qing-Zang Plateau. Itu terletak dekat dengan persimpangan empat wilayah bunga: Eastern Asia, Himalaya, dan zona subtropis dan tropis di belahan bumi utara.

Dari 1.700 m sampai 2.300 m, ada sebuah sabuk hutan campuran didominasi oleh hemlock Cina, Cina atau naga pohon cemara dan tiga jenis maple. Antara 2.300 m dan 3.600 m, hutan dan sebagian besar jenis konifera subalpine dalam karakter, didominasi oleh cemara, cemara, larch dan Birches. Antara 3.600 m dan 4.200 m, hutan memberikan cara untuk alpine padang rumput didominasi oleh semak belukar dan rumput. Dari 4.200 m sampai 4.800 m adalah vegetasi sparser, tetapi termasuk semak belukar. Di atas 4.800 m, ada salju dan es permanen.

Sejumlah besar spesies satwa mamalia terdaftar terancam termasuk spesies terkemuka seperti panda raksasa, monyet berhidung pesek emas, beruang beruang coklat hitam Asia, macan tutul, Pallas 'kucing, Asiatic anjing liar, panda kecil, argali dan tiga jenis rusa.

Sejarah

Didirikan 1982. Bagian besar daerah tersebut telah menerima perlindungan bagi ratusan ribu tahun, baik karena tidak dapat diaksesnya mereka atau karena posisi penting mereka dalam budaya lokal dan agama Tibet. Situs ini terdaftar sebagai kabupaten negara indah pada tahun 1982, pemerintah provinsi Sichuan memberikan perlindungan hukum seluruh situs pada Januari 1987. Pada tahun 1992, kelas zona konservasi pusat dan kedua diterima sebagai status Warisan Dunia alami berdasarkan kriteria pertemuan (iii). Pembagian Mouni Gully terpisah untuk barat bukan bagian dari situs Warisan Dunia.

































sumber
READ MORE - Lembah Huanglong

Tipe-Tipe Fans. Tipe Fans Seperti Apakah Kamu?



== TIPE-TIPE FANS ==

1. Supportive: fans yg supportif terhadap artis favoritnya, biasanya mereka membeli CD, tiket konser, menghadiri fanmeet. fans tipe supportive ini kalo disana cenderung dibilang fans yg miskin dan pelit! jadi menurut korean fans kalo sekedar beli CD, tiket konser, dll itu bukan pengorbanan besar, itu standar bgt

2. Informed: fans yg selalu menggali ttg idolnya, jadi kalo ditanya mulai dr hal PALING kecil dia pasti tau semua! informed fans biasanya menghabiskan waktu mereka dg berkutat di internet, sibuk di cafe (fanbase) buat nyari info ttg idol mereka. (Ini tipe admin)

3. Patient: fans tipe ini adalah fans yg setia, mereka bakal nonton konser APAPUN DIMANAPUN yg ada artis favorit mereka. fans tipe patient ini bakal nonton konser skalipun artis fave mereka cuma tampil ga lebih dari 1 menit! Patient fans juga punya kemampuan yg ga bisa dikalahkan dalam urusan mengamankan tempat yg susah didapat di suatu konser. jadi patient fans ini selalu dapet spot yg bagus buat ngeliatin artis favorit mereka di konser2 manapun, ga bakal bisa ditandingi! (Buat orang kaya aja nih)

4. International: ini fans yg bukan orang korea tapi pasti selalu dateng kalo artis fave nya ngadain konser di korea. international fans juga biasanya rela ngabisin waktu buat ngurusin fanbase2 internasional, biasanya termasuk fans yg kaya.. 

5. Ssaeng: ini tipe fans yg agak nyeremin, lebih kearah stalker.. mereka ngikutin idol mereka 24jam penuh! ssaeng fans ini adalah masalh besar buat artis korea krn terkadang mereka sampe masuk2 ke dorm, bikin ga nyaman (Admin nga kaya gini ._. ketemu aja nga pernah. LoL)

6. Project Managers: ini tipe fans yg Kaya dan Powerful! ga jarang mereka datengin artis favorit untuk private party mereka! (Pasti ini promoter XD)

7. Pseudo-Press: fans ini biasanya pura2 jadi pers / wartawan biar bisa ikutan wawancara idol mereka! fans tipe Pseudo-Press pastinya punya koneksi yg luas.. kalo ga mana mungkin dia bisa asal masuk pas press-conference. (Ada yang seperti ini? O.o)

8. Trendies: fans tipe ini biasanya walopun ga ngefans sama artis tertentu, kalo lg tren mereka juga ikutan mantengin artis tsb. Trendies ga sok tau ttg artis tsb! mereka ngaku mereka ga suka, tapi ga ajrang mereka ngikutin gaya rambut/fashion artis tsb

9. Secret: tipe fans yg low profile,sukanya nyebarin berita/vid/foto di forum tp tanpa identitas diri yg jelas, jadi rahasia gt (Mungkin ini tipe admin juga :P)

10. Anti-fans: mereka biasanya nyerang artis-artis yg mereka benci.. terkadang mereka benci artis tsb tanpa alsn jelas. Anti-Fans atau antis jumlahnya smakin bnyk sejak tahun 1990. dan antis ga cuma nyerang lewat kritikan, mereka ga jrg main fisik (Contohnya dulu Yunho DBSK yang pernah hampir diracuni atau udah terkena racun. Lupa gitu.) 

sumber
READ MORE - Tipe-Tipe Fans. Tipe Fans Seperti Apakah Kamu?

Tukang Becak Gaul Asal Jogjakarta, Indonesia


Berselancar ke dunia maya memang terkadang mengasyikkan apalagi jika hati sedang senang dan menemukan beberapa artikel unik dan mengisnpirasi kita. Terkadang hal-hal yang diluar dari pemikiran seketika terbantahkan ketika kita menemukan artikel yang menjelaskan betapa hal tersebut dapat terjadi.


Seperti beberapa hari ini artikel tentang Tukang Becak Gaul Asal Jogjakarta, Indonesia atau Yogjakarta juga satu dari sekian kisah nyata anak manusia didalam memperjuangkan eksistensinya berjalan dalam kehidupan ini. Tidak terbantahkan dunia maya adalah salah satu alat yang cukup ampuh untuk menunjukkan kepada khalayak. Seperti halnya Judul Postingan kali ini di halaman Samudra Biru; Tukang becak gaul asal jogjakarta, Indonesia. Sebetulnya saya lebih tertarik jika memberikan Judul "cara cerdas tukang becak dalam menarik pelanggan".


Bagaimana kisahnya kita simak saja bersama. Kami menemukan artikel ini ketika sedang berforum di kaskus. Dan kami ulas kembali sesuai dengan ciri khas kami tanpa mengurangi data yang ada. Sebuah forum alat media yang paling jitu dalam menaikkan berita yang tidak terjangkau oleh media berita yang lainnya, bahkan banyak media televisi maupun elektronik awalnya merujuk dari portal-portal forum semacam ini. Tidak heran seringkali kemudian diliput oleh Televisi.


Blasius Haryadi atau biasa dipanggil Mas Hari adalah satu dari sekian orang yang berprofesi tukang becak di kota Jogjakarta atau kota Yogjakarta tapi ada sesuatu yang berbeda dengan tukang becak ini. Seketika ketika kami membaca ini jadi teringat kata-kata David J Schwartz dalam bukunya "Berfikir dan Berjiwa Besar" atau "The Magic Of Thinking Big". Bagaimana secara tidak langsung tukang becak yang seringkali hanya dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang menjadi berbeda dan menonjol berdiri diantara orang lain dengan profesi yang sama. Dan Mas Hari ini telah melakukannya. Beliau berbeda dengan yang lain, inovasi dan berani mendobrak batasan-batasan semua yang selama ini mungkin terkungkung oleh kebiasaan yang ada.


Terbukti langganannya tidak hanya orang-orang disekitarnya tapi juga manca negara, mengingat kota Jogjakarta adalah kota wisata juga sehingga tidak heran jika banyak turis mancanegara ingin menikmati berbagai keindahan yang ada didalamnya. Ternyata tidak sebatas itu tukang becak yang satu ini juga memiliki account jejaring sosial facebook, twitter dll, terutama facebook dan memiliki halaman group yang dikelolanya dengan nama"Becak Jogja" dan "Bellong Independent Tour".


Satu hal lagi, alumnus SMA De Britto Yogja 88 ini juga ternyata fasih berbahasa belanda dan inggris, semakin lengkaplah sudah didalam menarik konsumen mancanegara. Lelaki berputra 3 dengan Istri yang terlebih dahulu harus berpulang kehadiratNya ketika gempa meluluhlantakan kota Jogjakarta tahun 2006 silam. Mas Hari ini menekuni tukang becak semenjak menjadi mahasiswa di USD Jogjakarta, karena keterbatasan biaya sehingga disela-sela waktunya menjadi tukang becak, suatu hal yang patut kita acungi jempol.


Mengapa beliau ini suka dunia maya? awalnya ketika salahsatu turis langganannya menyarankan untuk membuat email agar mudah berkomunikasi. Hingga pada akhirnya keterusan membuat account facebook serta group/halamam facebook hingga 2 buah. Dan hatinya semakin senang ketika para alumnus SMA De Britto Jogja memberikannya hadiah sebuah Laptop untuk menunjang kerjanya.


Kini Lelaki yang tinggal di daerah Cepoko, Bantul ini tetap setia mangkal di kampung Wisatawan Prawirotaman. Dan masa libur turis adalah masa panen dimana biasanya para turis minta untuk diantar keliling dari Malioboro-Prambanan-Prawirotaman-Kraton Jogjakarta.


Dan dibawah ini foto-fotonya dan video berita di Televisi










sumber 
READ MORE - Tukang Becak Gaul Asal Jogjakarta, Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...