senja 17 Headline...

Foto Jenazah Osama Bin Laden Menyebar di Internet



Foto diatas adalah foto jenazah Osama yg tersebar di internet, foto diatas sengaja di blur... 

Belum jelas apakah foto ini asli atau tidak. Namun sekilas ketika diamati foto tersebut terlihat bercak darah yang natural serta bekas tembakan tepat di kepala. Hanya saja, di bagian mata dan sobekan baju tubuhnya terlihat tidak natural..???

Pakistan - Pemerintah Pakistan mengkonfirmasi tewasnya Osama bin Laden.
Sumber AFP di Pemerintahan Pakistan menyebutkan, Osama bin Laden tewas dalam operasi intelijen yang sangat rahasia.  Namun, tidak ada penjelasan lanjutan mengenai operasi intelijen itu.
Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyatakan pemimpin Al Qaeda itu tewas dalam penyergapan semalam waktu setempat. Obama mengklaim tidak ada warga sipil yang menjadi korban saat tentara Amerika menyerang. Al Qaeda merupakan jaringan yang bertanggungjawab atas aksi teror terhadap Amerika pada 11 September 2001. Barack Obama mengatakan, tentara Amerika memprioritaskan keselamatan warga sipil sebelum memutuskan untuk menyerang tempat persembunyian Osama. Menurut Obama, pemerintah AS telah mendapatkan informasi yang pasti tentang lokasi persembunyian Osama sejak minggu lalu. (AFP)
Pakistan - Taliban Afghanistan di Karachi, Pakistan,  membenarkan kematian bin Laden.
Sumber yang minta dirahasiakan itu mengatakan, laporan kematian sudah diverifikasi sepanjang malam dan tanpa keraguan lagi, Osama bin Laden betul-betul tewas dalam serangan militer AS tersebut.

Sebelumnya kelompok militan Taliban di Pakistan membantah kematian Osama. The National memberitakan, sumber di kelompok militan juga menyebutkan, pejabat tinggi Al Qaeda dan Taliban Afghanistan yang selama ini bersembunyi di Pakistan, tengah bersiap meninggalkan negara tersebut. Sumber lain menyebutkan pengganti Osama bin Laden akan diumumkan segera, kemungkinan dalam 24 jam ini. Kabarnya, tidak ada tindakan penyerangan yang direncanakan pasca kematian bin Laden. (The Nation) 
sumber: http://goo.gl/C9CZh
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...