senja 17 Headline...

Download Lagu CLASIC

Mozart merupakan salah satu lagu yang biasa digunakan untuk menunjang proses pembelajaran, sudah banyak lembaga bimbingan belajar yang menggunakan media lagu Mozart ini sebagai media tambahan belajar.
Penelitian membuktikan, bahwa orang yang sering mendengarkan lagu mozart membunyai kualitas berfikir lebih baik dibandingkan dengan orang pada umumnya. Penasaran kan?
Hari ini, Fattah bakal bagi-bagi lagu mozart buat temen-temen supaya kalo belajar bisa langsung nyambung. Tapi…. ada juga beberapa orang yang “pusing” ketika mendengarkan Lagu mozar ini. kenapa? nah, ini dia sebabnya: otak kita bentuknya tak beraturan dan bergelombang-gelombang.  tiap orang mempunyai bentuk gelombang yang berbeda-beda, tergantung dari apa yang didengarkannya. Nah, biasanya orang yang sering mendengarkan musik-musik rock mungkin akan langsung “pusing” jika mendengarkan lagu mozart ini, itu normal saja karena lagu mozart ini sedang memperbaiki gelombang-gelombang yang tidak beraturan yang ada pada otak kita. Heran? 70% tubuh manusia terdiri dari air. maka bentuk gelombang pada otak kita bisa berubah-ubah tergantung dari apa yang kita dengar.
Ada sebuah penelitian yang meneliti tentang air. dua buah air diletakkan dalam dua buah gelas yang diambil secara bersamaan dan diletakkan di tempat yang berbeda. setiap hari peneliti tersebut membisikkan pada gelas A kata-kata halus, sedangkan pada gelas B, si peneliti membisikan dengan kata-kata kasar seperti makian, dll.
Pada akhirnya, setelah beberapa lama berlalu, maka sang peneliti membekukan ke dua air tersebut, dia melihat susunan air yang dilihat dari mikroskop. ternyata, kedua air pada dua gelas tersebut mempunyai bentuk yang berbeda. air pada gelas a mempunyai susuna seperti kristal-kristal indah, sedangkan air pada gelas B mempunyai bentuk yang tak beraturan
Nah, disini Fattah tidak akan menjelaskan secara terperinci, tapi kalau teman-teman ingin tau tentang hal di atas secara mendalam, coba baca buku “The Power of Water” bagus tuh bukuya
Nah, langsung saja untuk download lagu Mozart tertera link di bawah ini:
Mozart I   Download
Mozart II  Download
Sekian postingan hari ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...