senja 17 Headline...

Ada Beyonce dan Britney Spears Di Album Internasional Agnes Monica

Go International merupakan impian penyanyi Agnes Monica yang terus dicoba untuk diwujudkan. Si cantik yang telah memulai karirnya sedari kecil ini bahkan harus sibuk mengejar pesawat Jakarta-Amerika, untuk merampungkan album internasional pertamanya.
 


[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Agnes MonicaTak tanggung-tanggung, Agnes menggandeng penyanyi sekaliber Beyonce dan Britney Spears, untuk duet bersamanya. Kabar mengenai tercantumnya penyanyi dunia ternama di album internasional pertama Agnes, terungkap dalam bocornya sebuah foto berisi track list album Agnes, yang beredar di dunia maya. Melalui Twitter, track list itu diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @Anasismyname, Jumat (4/5).

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Track list Album Agnes Monica (Sumber: Kapanlagi)Foto itu menunjukkan judul album A.G.N.E.Z dan diproduseri oleh Timbaland. Album itu rencananya akan dirilis mulai 10 Oktober 2012, dimana penyelesaian produksi dilakukan mulai September 2010 hingga Agustus 2012.

Album A.G.N.E.Z akan berisi 10 lagu, dengan satu lagu yang pasti sangat dikenal oleh pecinta musik tanah air, Paralyzed. Kejutan lain dari track list album Agnes Monica adalah beberapa nama penyanyi dunia terkenal lain, yang menjadi teman duetnya. Seperti Justin Timberlake dan Missy Elliot.

Benarkah foto track list album internasional pertama Agnes Monica itu? Tunggu saja kabar berikutnya, hingga ada pernyataan secara langsung yang keluar dari mulut pelantun tembang Rindu, nanti. Semoga saja benar adanya dan sukses selalu untuk Agnes Monica, buat mewujudkan album internasionalnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...