senja 17 Headline...

Manfaat Buah Manggis?

Buah Manggis atau Buah Manggu adalah Buah yang menurut penelitian adalah buah yang tak akan pernah busuk walaupun didiamkan di atas tanah selama apapun.

Bahkan buah manggis tersebut akan mengeras dan menjadi kayu, semua itu terjadi karena buah manggis mengadung banyak antioksidan yang sangat banyak.

Buah dengan ciri khas warna Coklat ke hitam-hitaman ini ternyata mempunyai Sejuta Manfaat, Tapi disini saya hanya akan memberikan beberapa saja tentang manfaat buah manggis.

Berikut ini Beberapa manfaat atau khasiat dari Buah Manggis bagi kesehatan :

1. Dapat Menyembuhkan Penyakit Kanker
Telah lama di adakan penelitian untuk membuktikan Khasiat buah manngis, menurut penelitian sementara Ekstrak dari buah manggis dapat mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita Leukimia, menahan perkembangan sel pada kanker paru-paru, serta kanker usus.

2. Dapat Mencegah Penyakit Mematikan
Diabetes, kanker, penyakit jantung, dan lainya dapat diobati oleh buah manggis lhoo.. Itu karena didalam buah manggis terdapat Kandungan Zat Xanthones yang sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit Mematikan.

3. Dapat Menghilangkan Rasa Sakit

Percaya atau tidak, ternyata buah yang satu ini dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit, ini berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, sehingga banyak orang disana yang rutin mengkonsumsi buah manggis ini.

4. Dapat Meningkatkan Energi
Beberapa orang yang memakan buah manggis secara teratur mengaku mendapatkan energi tambahan saat melakukan kerja keras.

Demikianlah beberapa khasiat buah manggis bagi kesehatan, tentunya masih banyak dan banyak lagi khasiat buah yang satu ini, Sudah tahukan bahwa Buah Manggis Memiliki Sejuta Manfaat Bagi kesehatan, jadi konsumsilah buah manggis secara rutin.

source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...