senja 17 Headline...

Download Pidgin 2.10.0 Software Chat Terlengkap

Pecinta download (PD) pada kesempatan yang berbahagia ini, akan share sofware chat terlengkap dari semjua layanan chat yang telah tersedia di dunia maya, hanya dengan satu software ini kita dapat duduk dan mengelola semua akun chat yang kita miliki hanya dalam satu aplikasi. software pigin terbaru ini sangat cocok bagi kita yang suka chattingan tanpa henti. dan juga terdapat banyak fitur update yang dapat kita gunakan di dalam software ini.


Pidgin adalah sebuah program chatting yang memungkinkan kita semua, (para pengguna) login ke account di semua jaringan chatting secara simultan. Ini berarti kita dapat mengobrol dan tatap muka dengnan teman di MSN, berbicara di Google talk, dan juga santai sambil duduk di Yahoo chat Room hanya dengan satu waktu sajah.

Pidgin dapat beroprasi pada OS Windows, Linux, dan juga UNIX.

Pidgin mendukung jaringan secara kompatible yang dapat menghubungkan langsung ke semua layanan chatiing seperti : AIM, ICQ, Goolge Talk, Jabber / XMPP, MSN Massenger, Yahoo, Bonjour, Gardu-gardu, IRC, Novell, Group Wise Massenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, MySpaceIM, dan juga Zephyr. dan juga terdapat banyak dukungan dari layanan plugins.



Bukan sekedar itu Pidgin juga mendukung banyak fitur di jaringan chatting, seperti transfer file, meninggalkan pesan, ebuddy icon, custum smile, dan juga pemberitahuan pengetikan. Dan terdapat banyak plugin yang mengembangkan fungsi pidgin di atas maupun di luar fitur standar.

Pidgin terintegrasi dengan System tray pada Windows



Title : Pidgin 2.10.0
Filename : pidgin-2.10.0.exe

File size : 8.93MB (9,365,796 bytes)
Requirements : Windows (All Versions)

Languages : Multiple languages
License : Open Source

Date added : August 21, 2011
Author : Gaim

MD5 Checksum : 3B0A1244D7009BE313AF7A7D6CD53F62



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...